Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Nazar Batistuta Jika Viola Mencapai Final LE

By Jaka Sutisna - Kamis, 20 Maret 2014 | 07:00 WIB
Gabriel Batistuta
Getty Images
Gabriel Batistuta

Legenda Argentina, Gabriel Batistuta, cemburu dengan dengan para pemain Fiorentina saat ini. Batigol, demikian julukannya, mengaku iri dengan pasukan Vincenzo Montella yang akan menghadapi Juventus di Liga Europa, Kamis (20/3).

La Viola akan menjamu I Bianconeri di Stadion Artemio Franchi pada leg II perdelapan final Liga Europa. Batistuta menuturkan sangat ingin bermain di laga seperti ini.

"Sejujurnya, saya merasa iri dengan para pemain Fiorentina saat ini. Saya ingin bermain terutama karena pertandingan melawan Juventus sangat spesial," ujar Batistuta.

Pria yang kini telah berusia 45 tahun itu tak lupa memberikan petuah untuk I Gigliati.

"Fiorentina harus memiliki keyakinan dan bermain dengan cara yang mereka ketahui. Saya yakin tim ini akan menampilkan kinerja yang hebat," tutur Batistuta.

Batistuta kemudian berjanji akan hadir di Juventus Stadium jika Fiorentina lolos ke final.

"Jika Fiorentina bisa menyingkirkan Juventus, maka mereka memiliki segalanya untuk mencapai final. Andai mereka mancapai laga puncak, saya akan mencoba hadir langsung di Juventus Stadium," ungkap Batistuta dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X