Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Empat Laga Tanpa Kemenangan, Pellegrini Santai

By Eko Widodo - Rabu, 24 September 2014 | 11:20 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, tak khawatir dengan performa timnya yang sedang tidak baik.

City melewati empat laga teranyar musim 2014/15 tanpa kemenangan. Setelah kalah 0-1 dari Stoke City, serta ditahan imbang Arsenal (2-2) dan Chelsea (1-1) di pentas Premier League, Vincent Kompany dkk. menyerah 0-1 saat melakoni laga perdana Liga Champion di kandang Bayern Muenchen.

Meski tanpa kemenangan di empat laga, Pellegrini menilai timnya tak tampil buruk.

"Apakah saya khawatir? Tidak. Saya pikir kami tidak bermain buruk, terutama dalam pertandingan melawan Arsenal dan Chelsea," tutur sang pelatih seperti dikutip Sky Sports.

"Saat melawan Muenchen, mungkin kami tidak bermain seperti yang saya inginkan selama 90 menit. Akan tetapi, tak mudah untuk menghadapi tim seperti Muenchen," imbuhnya.

City berpeluang mengakhiri puasa kemenangan ketika menjamu Sheffield di Etiihad Stadium dalam ajang Piala Liga, Kamis (25/9). Meski berhadapan dengan lawan yang relatif enteng, Pellegrini enggan anggap remeh.

"Ketika Anda melawan tim dari Divisi Championship, itu akan sangat sulit. Motivasinya tidak sama dan mereka selalu berusaha untuk menang," kata Pellegrini.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X