Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Greysia/Nitya Tanpa Halangan di Babak Pertama

By Eko Widodo - Rabu, 24 September 2014 | 10:15 WIB
Nitya Krishinda/Greysia Polii
Herka Yanis/Bolanews
Nitya Krishinda/Greysia Polii

Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari melewati babak pertama Asian Games 2014 dengan mulus. Menghadapi wakil Maladewa, Aishath Afnaan Rasheed/Aminath Nabeeha Abdul Razzaq, pasangan Indonesia menang mudah dua gim langsung.

Bermain di Gyeyang Gymnasium, Incheon, Rabu (24/9), Greysia/Niyta tampil dominan. menyudahi perlawanan pasangan Maladewa dengan skor 21-8 dan 21-5.

Di babak kedua, Greysa/Nitya akan berjumpa dengan Cheng Wen Hsing/Hsieh Pei Chen dari Taiwan. Pasangan inilah yang mengalahkan Greysia/Nitya di Jepang Terbuka 2013.

“Pertandingan di babak kedua tidak bisa dianggap enteng. Pokoknya kami harus siap dari awal, harus fokus dan langsung bermain menekan lawan,” ujar Greysia seperti dikutip Badmintonindonesia.org.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X