Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Tidak Puas dengan Gol Perdana di Milan

By Tulus Muliawan - Rabu, 24 September 2014 | 05:45 WIB
Fernando Torres, cetak gol perdana di Milan.
Gabriele Maltinti/Getty Images
Fernando Torres, cetak gol perdana di Milan.

Fernando Torres mendapat kesempatan emas untuk menunjukkan kualitasnya saat diminta turun sebagai starter pada laga kontra Empoli. Ia mampu membayar kepercayaan dengan sebuah gol di akhir babak pertama.

Gol Torres tercipta dari umpan silang Ignazio Abate. Setelah memenangi duel udara, Torres berhasil membelokkan bola hasil umpan silang Abate ke gawang Empoli dengan kepalanya.

Torres tidak bisa menutupi rasa bahagia dalam dirinya. Namun, Torres menyebut bahwa kemenangan jauh lebih penting dibanding gol perdana yang ia cetak untuk tim Merah-Hitam ini.

"Saya sangat senang dengan gol perdana ini. Tapi sejujurnya kemenangan Milan jauh lebih penting buat saya. Menghadapi tim seperti Empoli selalu sulit karena mereka bermain dengan hati," tutur Torres.

"Saya punya ambisi yang sama dengan para pemain lainnya, yaitu membawa Milan kembali ke kompetisi Eropa. Untuk mewujudkannya, kami berjanji akan berjuang bersama," ujar eks bomber Liverpool tersebut.

Hasil imbang ini menempatkan Rossoneri di posisi keempat Serie A dengan nilai tujuh, hasil dua kali menang, sekali kalah, dan sekali seri. Sementara Empoli ada di posisi 17 dengan dua poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X