Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pippo Inzaghi Keluhkan Lini Belakang Rossoneri

By Tulus Muliawan - Rabu, 24 September 2014 | 05:30 WIB
Filippo Inzaghi, kritisi lini belakang Milan.
Gabriele Maltinti/Getty Images
Filippo Inzaghi, kritisi lini belakang Milan.

2 di awal babak pertama. Untungnya, Fernando Torres dan Keisuke Honda mampu menyumbang gol, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Hasil ini jelas di luar harapan publik Milan. Pelatih Filippo Inzaghi bahkan tak menyangka anak asuhnya begitu mudah kebobolan dua gol di awal laga. Lini pertahanan Rossoneri menjadi salah satu pusat perhatian.

"Saya bingung dengan apa yang terjadi pada 30 menit pertama. Ini pertandingan yang aneh. Saya tahu pertarungan ini akan berat, seperti yang saya lihat saat AS Roma bermain di sini sebelumnya," ujar Pippo.

"Saya sudah memberikan cuplikan video-video Empoli sebelum pertandingan. Tapi ternyata cara ini tidak cukup ampuh. Kami tetap kesulitan menghentikan Empoli dalam mengeksekusi bola mati," ucap Pippo.

Milan tertinggal lebih dulu lewat gol Lorenzo Tonelli dan Manuel Pucciarelli. Namun Torres dan Keisuke Honda mampu menyamakan kedudukan masing-masing pada menit ke-43 dan ke-57.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X