Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Kalah, Wenger Kecewa Berat

By Tulus Muliawan - Rabu, 24 September 2014 | 04:15 WIB
Arsene Wenger, sesali kekalahan Arsenal.
Julian Finney/Getty Images
Arsene Wenger, sesali kekalahan Arsenal.

Arsenal mengalami nasib buruk di ajang Piala Liga Inggris musim ini. Tampil sebagai salah satu tim unggulan, The Gunners justru tersingkir di babak awal dari Southampton, Rabu (24/9) dini hari WIB.

Kekalahan ini tidak hanya membuat fan geram, namun juga manajer klub, Arsene Wenger. Pelatih asal Prancis itu menilai performa Arsenal jauh di bawah standar, sehingga tidak mampu menghalau serangan lawan.

"Tentu saja saya sangat kecewa dengan kekalahan ini. Sebetulnya kami mengawali pertandingan dengan penampilan bagus, tapi kami lengah dan banyak kehilangan bola. Kekalahan selalu terasa menyakitkan," ujar Wenger.

Wenger tak segan memuji performa pasukan Southampton yang akhirnya lolos ke babak kedua setelah menang 2-1. Wenger menilai Southampton pantas menang karena bermain konsisten sepanjang pertandingan.

"Saya tidak bisa menyalahkan penampilan para pemain. Alasan utama kekalahan kami adalah karena lawan bermain bagus. Ini bukan salah para pemain saya," kata Wenger, membahas soal performa pemainnya.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X