Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Torres-Honda Hindarkan Milan dari Kekalahan

By Tulus Muliawan - Rabu, 24 September 2014 | 03:30 WIB
Fernando Torres, mencetak gol perdana buat Milan.
ANDREAS SOLARO/AFP/Getty Images
Fernando Torres, mencetak gol perdana buat Milan.

1 dari Juventus akhir pekan lalu, AC Milan kembali kesulitan memetik kemenangan. Pada laga tandang melawan Empoli, Milan dipaksa tertinggal 0-2 terlebih dahulu sebelum menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Milan tertinggal lebih dulu lewat gol Lorenzo Tonelli. Tonelli sukses memaksimalkan umpan sepak pojok Mirko Valdifiori dengan sundulan dan merobek gawang Milan yang dikawal Cristian Abbiati.

Berselang delapan menit, tuan rumah kembali memimpin, kali ini lewat Manuel Pucciarelli. Sama seperti gol pertama, Daniele Bonera tidak menjaga ketat pergerakan pemain Empoli di kotak penalti.

Menjelang babak pertama berakhir, Fernando Torres sukses memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Sundulan Torres melambung tinggi menuju tiang jauh sebelum masuk ke gawang Empoli.

Pada menit ke-57, Keisuke Honda tampil sebagai pahlawan buat Milan. Sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti tak mampu dihalaui kiper Empoli. Skor imbang 2-2 tidak berubah hingga laga berakhir.

Hasil imbang ini menempatkan Rossoneri di posisi keempat Serie A dengan nilai tujuh, hasil dua kali menang, sekali kalah, dan sekali seri. Sementara Empoli ada di posisi 17 dengan dua poin.

Susunan Pemain:

Empoli: Sepe, Mário Rui, V. Laurini (Hysaj 69'), L. Tonelli, D. Rugani, D. Croce, M. Valdifiori, S. Verdi, M. Vecino, F. Tavano (Maccarone 64'), M. Pucciarelli (Zielinski 76')

Milan: Abbiati; Abate, Bonera, Zapata, De Sciglio; Van Ginkel (Bonaventura 31'), De Jong, Muntari (Poli 46'); Honda, Torres (Pazzini 81'), Menez

 


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X