Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Quattrick, Los Blancos Libas El Che

By Arief Kurniawan - Rabu, 24 September 2014 | 03:00 WIB
Real Madrid pesta gol di Bernabeu.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Real Madrid pesta gol di Bernabeu.

1 di jornada kelima La Liga, Rabu (24/9) dini hari WIB. Kemenangan Madrid kembali diwarnai oleh quattrick sang bintang, Cristiano Ronaldo.

Madrid tertinggal lebih dulu pada menit ke-15 lewat penalti Edu Albacar. Sepakan keras Albacar melesat ke sudut kiri atas gawang El Real, yang dikawal Keylor Navas.

Lima menit berselang, Madrid mampu menyamakan kedudukan lewat sundulan Gareth Bale. Gol Bale lahir berkat umpan silang terukur James Rodriguez dari sisi kanan.

Pada menit ke-26, El Real mendapat penalti setelah Marcelo dijatuhkan di kotak terlarang. Ronaldo yang tampil sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Ronaldo membawa Madrid menjauh lewat gol kedua yang ia buat pada menit ke-32. Sundulan Ronaldo lahir dari umpan silang terukur yang dilepaskan Marcelo dari sisi kiri.

Setelah sempat kesulitan di awal babak kedua, Los Blancos akhirnya mampu menambah keunggulan. Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah penaltinya berbuah gol.

Madrid menutup pertandingan dengan skor 5-1 setelah Ronaldo mencetak gol keempat di menit 90. Kemenangan ini membawa Madrid duduk di peringkat empat La Liga dengan nilai sembilan.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Keylor Navas, Carvajal (Arbeloa 65'), Varane, Ramos (Nacho 82'), Marcelo, Illarra, Kroos, Isco, James (Chicharito 78'), Bale. Cristiano.

 

El Che: Manu Herrera, Cisma, Lombán, Edu Albácar, Sergio Pelegrín, Adrián (Pasalic 67'), Pedro Mosquera, Garry Rodrigues (Herrera 78'), Coro (Fajr 61'), Jonathas, Víctor Rodríguez


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X