Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Bosque Prihatin atas Cedera Panjang Jese

By Tulus Muliawan - Kamis, 20 Maret 2014 | 08:30 WIB
Jese Rodriguez, mengalami cedera lutut.
Denis Doyle/Getty Images
Jese Rodriguez, mengalami cedera lutut.

Cedera parah yang dialami Jese Rodriguez pada laga kontra Schalke 04, Rabu (18/3), membuat banyak pihak terpukul. Pasalnya, winger serba bisa itu harus absen dalam waktu yang lama dan menipiskan peluangnya untuk tampil di Piala Dunia 2014.

Salah satu pihak yang ikut terpukul dengan kabar buruk yang menimpa Jese adalah pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque. Sebelumnya ia menyatakan bahwa Jese berpeluang untuk ikut membela Spanyol di Piala Dunia.

Jese langsung terbang ke Jerman untuk melakukan pengobatan terhadap cederanya tersebut. Meski belum ada konfirmasi resmi, namun cedera Jese diperkirakan akan memakan waktu sampai enam bulan.

"Cedera yang dialaminya terdengar sangat buruk. Sekarang dia harus bekerja keras, menjalani operasi dengan baik, dan kembali bermain secepatnya," ujar Del Bosque seperti dilansir Sky Sports.

"Sebetulnya Jese adalah pemain timnas U-21. Tapi ia tampil sangat baik bersama Real Madrid musim ini. Jika dilihat dari potensinya Jese punya peluang untuk ikut membela timnas ke Brasil,"ujar Del Bosque.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X