Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Fiorentina, Juventus Dihantui Krisis Bek

By Jaka Sutisna - Kamis, 20 Maret 2014 | 02:09 WIB
Angelo Ogbonna, diragukan bisa tampil kontra Fiorentina.
Getty Images
Angelo Ogbonna, diragukan bisa tampil kontra Fiorentina.

Juventus dihantui krisis pemain belakang. Andrea Barzagli dan Federico Peluso harus absen cukup lama akibat cedera otot. Sedangkan kondisi Angelo Ogbonna diragukan.

La Repubblica melansir, Barzagli harus absen selama empat pekan akibat cedera otot betis. Masalah betis bek berusia 32 tahun tersebut kambuh saat melakukan pemanasan jelang pertandingan melawan Genoa pada pekan ke-28 Serie A, Minggu (16/3).

Masalah yang nyaris sama dengan Barzagli juga menimpa Peluso. Bek serba-bisa tersebut diklaim harus menepi dari lapangan hijau selama tiga pekan akibat menderita cedera paha.

Selain bakal kehilangan Barzagli dan Peluso, Si Nyonya Tua juga terancam tak bisa memainkan Angelo Ogbonna saat melawat ke Artemio Franchi untuk menghadapi Fiorentina pada leg II perdelapan final Liga Champion, Kamis (20/3).

Bek berdarah Nigeria itu dilaporkan Tuttosport tak mengikuti latihan pada Rabu (19/3), sehingga kesiapannya diragukan untuk laga melawan La Viola.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X