Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mandzukic Berlatih dengan Hidung Diperban

By Tulus Muliawan - Rabu, 24 September 2014 | 02:15 WIB
Mario Mandzukic, baru menjalani operasi hidung.
Inside Spanish Football
Mario Mandzukic, baru menjalani operasi hidung.

Mario Mandzukic mengejutkan para peliput di komplek latihan Atletico Madrid, Senin (22/9) waktu setempat. Penyerang Kroasia itu pulih lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya, usai mengalami cedera patah hidung di pentas Liga Champion pekan lalu.

Dengan hidung yang dibalut perban, Mandzukic menghadiri latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Diego Simeone. Eks pemain Bayern Muenchen itu ikut mempersiapkan diri menjelang laga kontra Almeria.

Mandzukic berpeluang tampil saat Atleti berjumpa Sevilla akhir pekan nanti. Kemungkinan besar, pemain 28 tahun itu akan tampil dengan masker atau topeng untuk melindungi cedera pada hidungnya.

Upaya ini dilakukan untuk menghindari cedera tambahan pada hidung Mandzukic. Dengan metode ini, cedera Mandzukic diharapkan bisa pulih dalam waktu 10 hari, bukan dua bulan, seperti yang dikabarkan sebelumnya.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X