Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anak Liverpool Cetak 123 Gol dari 18 Pertandingan

By Suryo Wahono - Rabu, 19 Maret 2014 | 23:20 WIB
Ben Trueman
liverpoolecho.co.uk
Ben Trueman

Seperti yang dikabarkan oleh Mirror, bahwa ada anak berusia tujuh tahun dari kota Liverpool yang mampu mencetak 123 gol dari 18 pertandingan. Raihan tersebut juga sebelumnya pernah diraih oleh Michael Owen yang juga berasal dari kota asal grup band The Beatles itu.

Ia adalah Ben Trueman. Ia kini bermain untuk Haydock FC U-7. Sebelumnya, ia muali berlatih bersama Kirkby Academy sejak berusia lima tahun, sebelum ikut berlatih bersama tim junior Everton, Manchester City, dan Manchester United.

Haydock U-7 adalah tim papan atas divisi utama Warrington Junior Football League berkat sumbangsih gol Trueman. Bagaimana Haydock tidak memimpin liga, karena dalam 18 pertandingan terakhir, 123 gol berhasil dicetak hanya dari kaki Trueman.

Namun melihat keadaan ini, ayah Ben, Paul mengatakan bahwa dirinya ingin anaknya itu tetap membumi dan tidak cepat puas dengan raihannya. Ia sadar bahwa dirinya harus bisa membimbing anaknya itu untuk bisa menjadi pemain sepak bola profesional suatu saat nanti.

"Kami akan mencoba untuk membuatnya level kemampuannya terus meningkat dan membantunya agar memahami bahwa ini semua bisa berakhir pada titik manapun. Ia sangat mencintai sepak bola. Ia selalu berjalan-jalan mengelilingi rumah sambil menendang-nendang bola dengan senyum lebar di wajahnya," tutur Paul kepada Liverpool Echo.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/GtY9PYR1SVY" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X