Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Partai Tinju ini Berakhir Kemenangan Bersama

By Suryo Wahono - Rabu, 19 Maret 2014 | 23:10 WIB
Kedua petinju beserta pacar dan wasit foto bareng.
facebook
Kedua petinju beserta pacar dan wasit foto bareng.

masing.

Alkisah, petinju amatir Adrian Firkins (44) dan Ricky Welsby (24) bertarung di ring. Tepatnya di Merry Hill, West Midlands, Inggris. Namun, pertarungan tersebut membuahkan kemenangan bagi mereka berdua.

Usai beradu otot, Firkins berlutut dan melamar pacarnya, Debbie Tyler, sementara Welsby melamar Nikki Vyse. Mereka berdua dipanggil ke dalam ring dengan alasan akan mengambil foto, seperti yang diberitakan oleh Express and Star.

"Hanya lamaran itu yang bisa saya pikirkan sepanjang hari, bukan pertarungannya," kata Welsby kepada koran lokal itu.

Menurut laporan lain, lamaran bersama itu diputuskan setelah Firkins mendengar dari seorang promotor, Pete Jackson, bahwa Welsby juga sedang berniat melamar calon istrinya. Mereka berdua lantas merembuk skenario pertarungan dan lamarannya.

Usai lamaran selesai dan kedua pacar mengatakan "ya", sang promotor mengunggah fotonya ke facebook. "Ini adalah momen yang membanggakan," katanya. Mungkin inilah satu-satunya partai tinju yang berakhir dengan kemenangan kedua petinju.

Selamat!


Editor : Suryo Wahono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X