Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Pereyra Pengganti Paling Cocok buat Vidal

By Beri Bagja - Selasa, 23 September 2014 | 21:46 WIB
Roberto Pereyra (tengah), masuk timnas Argentina.
Getty Images
Roberto Pereyra (tengah), masuk timnas Argentina.

Kubu Juventus puas terhadap aksi transfer klub di musim panas ini. Salah satu anggota baru yang mendapat pujian ialah gelandang Roberto Pereyra.

Seperti yang dilakoninya sejauh ini, pemuda Argentina berusia 21 tahun itu tampil baik sebagai fotokopi Arturo Vidal di lini tengah.
Peran itu diemban Pereyra tatkala Vidal masih bergelut memulihkan kondisi fisiknya.

Seperti yang dilakoninya sejauh ini, pemuda Argentina berusia 21 tahun itu tampil baik sebagai fotokopi Arturo Vidal di lini tengah. Peran itu diemban Pereyra tatkala Vidal masih bergelut memulihkan kondisi fisiknya.

Di pekan perdana, Pereyra masuk menggantikan Vidal. Status starter menjadi miliknya pada giornata 2. Ketika bertemu Milan pada akhir pekan lalu, giliran Vidal menjadi pemain cadangan yang menggantikan Pereyra.

Singkatnya, pelatih Massimiliano Allegri sudah menemukan pengganti yang klop untuk Vidal dan tak terlalu panik kala gelandang Cili itu absen. “Sangat menyenangkan berkompetisi dengan pemain sekaliber Vidal,” kata Pereyra kepada Tuttosport.

Aksi keren Pereyra pun mendapatkan ganjaran berupa pemanggilan ke timnas Argentina untuk menghadapi laga uji coba kontra Brasil dan Hong Kong pada Oktober.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X