Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aaron Ramsey Bisa Seperti Steven Gerrard

By Beri Bagja - Rabu, 19 Maret 2014 | 22:47 WIB
Aaron Ramsey
Clive Brunskill/Getty Images
Aaron Ramsey

Aaron Ramsey (23) mendapatkan pujian dari mantan pemain Arsenal. Bukan sosok sembarangan yang menyanjungnya karena eks pemain yang dimaksud ialah Ray Parlour.

Parlour membela Arsenal pada kurun 1992-2004 dengan koleksi lebih dari 300 penampilan buat Tim Gudang Peluru. Artinya, ia paham secara baik filosofi yang dijalankan The Gunners selama satu dekade lebih.

Parlour menganggap Ramsey sebagai sosok yang benar-benar menjiwai spirit Arsenal. Keberadaannya dianggap bakal sama krusial dengan figur Steven Gerrard di Liverpool.

"Dia pemain muda dengan talenta hebat dan pasti akan menjadi pemain top di masa depan. Aaron punya atribut ideal sebagai seorang gelandang. Dia masih bisa terus berkembang dan akan menjadi pemain komplet jika mampu mencetak lebih banyak gol," kata Parlour dalam blog Sportlobster.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X