Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Madrid Dukung Ancelotti Cadangkan Casillas

By Verdi Hendrawan - Selasa, 23 September 2014 | 21:45 WIB
Iker Casillas
Javier Soriano/Getty Images
Iker Casillas

5 menghadapi Elche, mendapat respon positif. Para fan mendukung keputusan tersebut setelah penampilan tidak memuaskan Casillas dalam beberapa pekan terakhir.

Ancelotti telah mengatakan bahwa dirinya akan segera menerapkan sistem rotasi di dalam skuatnya agar para pemain utama tidak keletihan. Namun, hal ini juga dipercaya untuk mencoba pemain lain yang mungkin bisa meningkatkan performa tim.

Navas yang merupakan kiper terbaik La Liga di dua musim terakhir secara statistik, perlu dicoba juga kemampuannya di ajang resmi. Hal ini ternyata sangat diamini oleh Madridista yang melihat Casillas tidak pernah tampil baik sejak awal musim.

Dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh AS di situsnya, hampir 80 persen dari fan Madrid mempertanyakan apakah benar Ancelotti benar akan menepikan Casillas dari tim utama. Mereka sangat antusias mendengar kemungkinan tersebut akan terjadi.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X