Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Mazzarri Himbau Pentingnya Menjaga Stamina

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 23 September 2014 | 21:40 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

Mengarung awal musim 2014/15, Internazionale harus dihadapkan dengan jadwal pertandingan yang padat. Oleh sebab itu, pelatih Walter Mazzarri mengungkapkan pentingnya menjaga stamina bagi para pemain.

Kamis pekan lalu, Inter bermain di Liga Europa, kemudian pada akhir pekan kembali ke liga domestik, dan Kamis (25/9) I Nerazzurri kembali harus tampil di Serie A untuk menghadapi Atalanta.

"Ini adalah fungsi dari permainan modern. Jika Anda bermain tiga pertandingan 90 menit berturut-turut Anda tidak akan memiliki energi mental dan fisik untuk permainan tertentu," kata Mazzarri seperti dilansir Football Italia.

"[Fredy] Guarin bermain sebagai striker kedua melawan Dnipro, dan di lini tengah melawan Palermo, jadi saya harus melihat apakah dia siap atau tidak, sama seperti yang akan saya lakukan dengan yang lainnya."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X