Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Mulai Canangkan Target Treble

By Verdi Hendrawan - Rabu, 19 Maret 2014 | 21:51 WIB
Cristiano Ronaldo
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Cristiano Ronaldo

cita dan ambisi klub meraih treble atau tiga gelar dalam satu musim.

Real Madrid saat ini adalah tim yang paling difavoritkan untuk bisa menyabet tiga gelar sekaligus dalam satu musim. Selain posisi di Liga, kegemilangan di Liga Champion dan Copa del Rey tampak sangat menjanjikan.

Selain itu, Real Madrid sudah tidak pernah kalah dalam 32 pertandingan terakhir. Namun, kekalahan terakhir Los Merengues didapat dari rival abadinya di La Liga, Barcelona, yang juga akan mereka hadapi di Final Copa del Rey.

Melihat penampilan Real Madrid sejauh ini, Ronaldo tampak sangat optimis untuk bisa membantu timnya meraih tiga gelar tersebut. Pemain berusia 29 tahun itu juga menyebut bahwa treble telah menjadi cita-cita dan ambisi klub di musim 2013/14.

"Kami akan mencoba untuk mencapai tujuan kami memenangkan tiga kompetisi. Kami tahu bahwa ini akan sulit, tetapi sebagai pemain Madrid, kami harus memiliki cita-cita tinggi. Dengan sikap seperti itu, segala sesuatu akan mungkin terjadi," tutur Ronaldo dikutip dari Football Espana.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X