Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid vs Elche: Rotasi Tanpa Memangkas Kualitas

By Rizki Indra Sofa - Selasa, 23 September 2014 | 21:03 WIB
Real Madrid
Getty Images
Real Madrid

Beberapa jam lagi, Real Madrid bakal menggelar laga melawan Elche. Publik Santiago Bernabeu pasti ingin menyaksikan aksi fantastic four Madrid, tapi keinginan itu berpotensi tak terwujud.

Publik Bernabeu bisa jadi tak akan menyaksikan fantastic four milik Real Madrid bertarung bersama sejak menit awal. Fantastic four Madrid terdiri atas Gareth Bale, Karim Benzema, James Rodriguez, dan Cristiano Ronaldo dan telah memorak-porandakan Deportivo pada akhir pekan lalu. Ditambah gol dari Javier Chicharito, Madrid menang telak 8-2. 

Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, mengindikasikan bakal ada rotasi. Ia merasa sejumlah pemain butuh waktu istirahat. Ia tak menyebut siapa yang mendapatkan jatah istirahat, tapi Marca mengatakan perubahan terjadi di dua posisi utama: striker dan penjaga gawang.

Keylor Navas bisa mencicipi partai debutnya. Benzema juga punya potensi digantikan oleh Chicharito sebagai hadiah atas penampilan oke mencetak dua gol kontra Deportivo. Benz tak mencetak gol, tapi memberikan dua assist. 

Striker Prancis ini masih mendapatkan pembelaan pelatih. Ancelotti juga memberikan klarifikasi bahwa potensi pergantian di posisi penyerang bukan atas dasar hukuman.

Perubahan di posisi lainnya barangkali minim lantaran Don Carlo pasti tidak ingin merusak momentum kemenangan di dua duel pamungkas mereka. Salah satu yang digaransi tampil jelas Ronaldo. Siapa pun 10 pemain lain yang menemani CR7, akan sangat sulit buat Elche mendapatkan sesuatu dari Bernabeu.

“Ada perubahan. Semua staf mengerti rotasi itu normal. Kalau Benzema tak main, saya yakin dia paham hal itu bukan hukuman. Sejak datang, Chicharito bermain di semua laga Madrid sebagai pengganti dan saya lega ia mencetak gol. Ronaldo? Ia tak perlu istirahat. Saya selalu menurunkan starter terbaik buat meraih kemenangan,” tutur Don Carlo seperti dilansir As.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X