Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez Komentari Rumor Pemecatan

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 23 September 2014 | 21:02 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Sebuah kabar di Italia merilis bahwa kemungkinan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mungkin tidak memperbaharui kontrak pelatih Rafael Benitez.

Nama Roberto Mancini diperkirakan akan datang di musim panas mendatang. Disinggung soal rumor tersebut, seperti ini tanggapan pelatih asal Spanyol tersebut.

"Saya berbicara dengan presiden kemarin, dan kita semua yakin bahwa tim akan memiliki musim yang baik," ujar Benitez seperti dilansir Football Italia.

"Di Valencia ada keraguan tentang saya, maka saya memenangkan Kejuaraan dan berada di sana selama tiga musim. Kuncinya adalah memiliki skuat dengan pola pikir yang benar."

"Jika kami menang satu pertandingan itu mengubah segalanya, dan jika kita tidak menang kita harus melihat bagaimana kita dapat berbuat lebih baik. Saya memiliki keyakinan di tim ini, kita harus percaya kita bisa menyelesaikan dekat ke posisi atas."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X