Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Holland: Chelsea Takkan Meremehkan Bolton

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 23 September 2014 | 19:45 WIB
Steve Holland
Paul Ellis/Getty Images
Steve Holland

Asisten pelatih Chelsea, Steve Holland mengungkapkan bahwa timnya akan menggunakan kekuatan penuh saat menjamu Bolton Wanderers di babak ketiga Piala Liga, Kamis (25/9) dini hari WIB. Menurutnya, meski berbeda kasta namun Bolton adalah tim yang kuat.

Chelsea akan kedatangan tamu dari Divisi Championship, Bolton Wanderers. Kedua tim akan berlaga untuk terus melaju ke babak keempat Piala Liga.

"Sebagian besar juara Piala Liga dalam 10 tahun terakhir adalah klub elit, itu menunjukkan pentingnya kompetisi ini. Saya menonton mereka (Bolton) ketika bermain melawan Sheffield Wednesday dan mereka bermain bagus tapi kurang beruntung dengan hasilnya." kata Holland.

Meskipun berbeda kasta, namun Steve Holland menegaskan bahwa Chelsea takkan memandang sebelah mata calon lawannya tersebut. Oleh sebab itu, Holland memastikan bahwa The Blues tetap akan tampil dengan kekuatan penuh.

"Kami memiliki tiga penyerang dan kami sangat percaya pada mereka. Siapapun yang akan terpilih pasti memberikan masalah pada lawan besok." tegas Holland.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X