Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Southampton Sebenarnya Bisa Menjuarai EPL

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 23 September 2014 | 19:42 WIB
Arsene Wenger
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan sebenarnya Southampton bisa meraih gelar Premier League. Hal tersebut terjadi andai Soton tak menjual sejumlah pemain binaan mereka.

Southampton sedari dulu memang dikenal sebagai tim yang selalu melahirkan bakat-bakat baru dalam sepak bola Inggris. Sejumlah nama tenar seperti Gareth Bale, Theo Walcott, dan Alex Oxlade-Chamberlain pernah menjadi bagian dari klub tersebut.

Akan tetapi, musim panas ini mereka kembali melepas sejumlah pemain berbakat seperti Adam Lallana, Calum Chambers, dan Luke Shaw. Hal tersebut lantas menarik perhatian Arsene Wenger.

Manajer asal Perancis yakin Southampton bisa menjadi pesain dalam perebutan Premier League andai tak melego sejumlah nama tersebut.

"Saya pikir jika anda melihat talenta yang sudah mereka jual di beberapa tahun terakhir, mereka bisa saja menjadi pesaing yang mampu memenangkan Premier League karena mereka sudah kehilangan Chamberlain, Walcott, Bale, ditambah pemain yang sudah mereka jual musim lalu, dan pemain yang ada saat ini," kata Wenger.

"Mereka sudah melakukan pekerjaan yang bagus di Southampton, mereka layak mendapat pujian." jelas Wenger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X