Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Skor Empoli vs AC Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 23 September 2014 | 18:51 WIB
AC Milan difavoritkan menang atas Empoli
Getty Images
AC Milan difavoritkan menang atas Empoli

AC Milan diunggulkan menang meski tampil sebagai tim tamu di markas Empoli, Rabu (24/9) dini hari WIB. Hal itu disebabkan I Rossoneri memiliki catatan tidak terkalahkan dalam lima kunjungan terakhir Stadion Carlo Castellani.

Di pertandingan ini Daniele Bonera kembali bermain setelah menjalani skorsing. Fernando Torres juga berpeluang tampil sebagai starter. Sementara itu, di kubu Empoli juga bisa diperkuat Piotr Zielinski.

Empoli belum memetik kemenangan dari tiga pertandingan pertama musim 2014/15 Serie A. Dua kekalahan dari Udinese dan AS Roma serta bermain imbang kontra Cesena membuat Empoli baru mengemas satu poin dan menempati posisi ke-19 sementara.

AC Milan mengalami kekalahan pertama saat menjamu Juventus di San Siro pekan lalu. Akan tetapi, dalam dua pekan pertama pasukan Filippo Inzaghi selalu menang atas Lazio dan Parma. I Rossoneri dijagokan memetik kemenangan dengan selisih satu bola atas Empoli.

Prediksi skor:

Riemantono Harsojo: Empoli 1-3 AC Milan

Supriyono: Empoli 1-1 AC Milan


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X