Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Main 90 Menit, Ronaldo Fit di Clasico

By Verdi Hendrawan - Rabu, 19 Maret 2014 | 18:53 WIB
Cristiano Ronaldo, fisiknya tidak mengkhawatirkan Ancelotti.
Victor Carretero/Getty Images
Cristiano Ronaldo, fisiknya tidak mengkhawatirkan Ancelotti.

1 di pertemuan pertama. Pelatih asal Italia itu yakin bahwa kondisi fisik CR7 akan baik-baik saja pada laga El Clasico yang akan digelar di Santiago Bernabeu pada Senin (24/3) dini hari WIB.

Ancelotti mengaku tidak pernah khawatir dengan kondisi fisik Ronaldo untuk tetap dimain pada sepanjang pertandingan, meski pun akan menghadapi pertandingan penting menghadapi Barcelona. Hal ini dikarenakan oleh fisik Ronaldo yang sangat fit dan bisa bermain kapan pun dibutuhkan tim, bila tidak mengalami cedera.

"Cristiano baik-baik saja. Ia akan kembali bugar dengan baik dan tidak memiliki permasalahan apa pun saat ia bermain. Saya tidak miliki keraguan tentang memainkan dirinya dan ia telah bekerja sangat baik. Ia selalu bisa bermain karena dia begitu fit,' tutur Ancelotti dikutip dari Football Espana.

"Kami akan menghadapi pertandingan dalam bentuk yang baik dan kami bermain dengan perasaan gembira. Kami penuh percaya diri dan motivasi. Saya yakin kami akan lebih baik daripada Clasico pertama.

"Ini akan menjadi permainan yang terbuka, tapi saya tidak yakin ini akan menjadi pertandingan penentu gelar Liga, karena masih ada Atletico Madrid yang juga sangat dekat. La Liga akan ditentukan pada hari terakhir," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X