Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ivanovic Desak Chelsea untuk Tak Cepat Puas

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 23 September 2014 | 18:13 WIB
Branislav Ivanovic
Simon Stacpoole/Getty Images
Branislav Ivanovic

Bek Chelsea, Branislav Ivanovic angkat bicara mengenai start bagus timnya. Pemain asal Serbia itu mendesak timnya untuk tak cepat puas atas hasil tak terkalahkan di lima pertandingan pembuka Premier League.

Chelsea sukses tampil mengesankan di awal musim ini. Klub asuhan manajer Jose Mourinho belum terkalahkan hingga lima pertandingan terakhir.

Klub asal London Barat menorehkan prestasi empat kemenangan dan satu raihan hasil imbang. Hasil itu membuat Chelsea kini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan 13 poin.

Meskipun demikian, Branislav Ivanovic menegaskan bahwa timnya untuk tidak berpuas diri. Menurut Ivanovic, Chelsea harus tetap fokus meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Masih ada banyak klub besar dan musim masih sangat panjang. Anda melihat hasilnya bahwa semua tim memiliki hasil yang baik dan buruk," kata Ivanovic kepada Daily Star.

"Pada saat ini kami terlihat baik, kami terlihat percaya diri, tetapi kami tahu itu baru lima pertandingan. Kami harus fokus dan bekerja keras. Kami harus mendorong diri kami untuk terus mendapatkan hasil yang lebih baik. Kami harus berkerja keras di setiap pertandingan." jelas Ivanovic.

Chelsea akan menantang Bolton Wanderers di pertandingan babak ketiga Piala Liga, Kamis (25/9) dini hari WIB.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X