Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Skor Arsenal vs Southampton

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 23 September 2014 | 17:39 WIB
Arsenal vs Southampton
Getty Images
Arsenal vs Southampton

Southampton tidak pernah memetik kemenangan saat berkunjung ke markas Arsenal sejak 1987. The Gunners pun dijagokan bisa memetik kemenangan atas The Saints saat keduanya bertemu di Emirates Stadium dalam laga babak ketiga Piala Capital One, Rabu (24/9) dini hari WIB.

Arsenal bukan hanya tidak pernah dikalahkan Southampton dalam jangka waktu yang sangat lama. Southampton juga belum sekalipun mengalahkan pasukan Arsene Wenger dalam 10 pertandingan terakhir.

Akan tetapi, awal musim 2014/15 Southampton memperlihatkan grafik menanjak di Premier League. Pasukan Ronald Koeman saat ini menempati posisi kedua papan klasemen sementara Premier League setelah memetik tiga kemenangan, satu seri, dan sekali mengalami kekalahan.

Southampton membuktikan tetap sanggup tampil kompetitif meski kehilangan sederet pemain kunci pada bursa transfer musim panas 2014. Nama-nama seperti Adam Lallana, Rickie Lambert, Luke Shaw, dan Dejan Lovren sudah meninggalkan The Saints.

Terlebih, Arsenal juga kemungkinan besar melakukan rotasi pemain seperti yang dilakukan Arsene Wenger pada musim-musim sebelumnya. Hal tersebut tentu bisa dimanfaatkan Morgan Schneiderlin dkk.

Di ajang ini The Gunners juga kerap kebobolan. Kendati demikian, Aaron Ramsey cs. dijagokan memenangi pertandingan dengan keunggulan dua bola.

Prediksi skor:

Sapto Haryo Rajasa: Arsenal 2-0 Southampton

Weshley Hutagalung: Arsenal 2-1 Southampton


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X