Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Merasa Tinggalkan Juve di Waktu yang Tepat

By Verdi Hendrawan - Selasa, 23 September 2014 | 17:04 WIB
Antonio Conte
FREDRIK VARFJELL/GETTY IMAGES
Antonio Conte

Pelatih Antonio Conte kembali berbicara mengenai keputusannya untuk meninggalkan Juventus. Pelatih berusia 45 tahun itu mengatakan bahwa ini adalah saat yang tepat untuk meninggalkan Bianconeri.

Conte yang berhasil membawa Juventus merebut tiga gelar terakhir Scudetto secara berturut-turut, secara mengejutkan memilih untuk pergi meninggalkan Bianconeri. Namun, dirinya mengaku tidak menyesal dan merasa bahwa ini adalah saat yang tepat untuk melakukannya demi kebaikan semua pihak.

"Bila Anda memiliki hubungan sentimental (perasaan) yang kuat, maka akan ada saat yang tepat untuk untuk berpisah semi kebaikan semua orang," kata Conte dalam acara Il Processo del Lunedi.

"Sulit untuk memahami hal ini jika Anda adalah seorang fan. Namun, segalanya dilakukan dengan niat yang baik. Hubungan saya dengan Agnelli, Marotta, dan Paratici baik-baik saja. Hubungan tetap ada, namun setelah tiga tahun kami bersama, ini adalah akhir kebersamaan kami," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X