Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Elche, Ancelotti Cadangkan Casillas

By Verdi Hendrawan - Selasa, 23 September 2014 | 16:37 WIB
Iker Casillas
Helios de la Rubia/Getty Images
Iker Casillas

5 menjamu Elche, pelatih Carlo Ancelotti akan melakukan rotasi di dalam tim Real Madrid. Pemain yang paling memiliki kemungkinan dicadangkan adalah Iker Casillas.

Menurut laporan di Spanyol, posisi Casillas untuk pertama kalinya di awal musim 2014/15 ini akan digantikan oleh Keylor Navas. Keputusan ini muncul setelah Real Madrid melakukan pelatihan pada Senin, (22/9).

Hal ini berdasarkan penampilan Casillas yang selalu gagal menjaga gawangnya bersih dari gol lawan. Kapten Real Madrid itu pun kini tengah mendapatkan cemoohan dari fan atas penampilannya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Selain itu, Ancelotti juga telah mengatakan kepada skuatnya bahwa ia ingin menerapkan kebijakan rotasi dalam beberapa pekan mendatang. Namun, bila penampilan Navas di bawah mistar gawang Los Merengues lebih menjanjikan, bukan tidak mungkin Casillas akan kembali menjadi penghuni bangku cadangan seperti satu setengah musim terakhir, meskipun kiper berusia 33 tahun itu telah dipilih Ancelotti sebagai kiper utama mereka di musim ini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X