Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Dituntut Terus Menekan Tim Papan Atas

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 14 April 2015 | 20:40 WIB
Joe Allen
Clive Brunskill/Getty Images
Joe Allen

0 Liverpool atas Newcastle United, Selasa (14/4) dini hari WIB, semakin membuat perburuan posisi empat besar menarik. Sebab, kini Liverpool hanya berjarak empat poin dari Manchester City yang berada di zona Liga Champion.

Seperti diketahui, Manchester City gagal kembali ke posisi tiga klasemen usai kalah 4-2 dari Manchester United. Kekalahan City dibarengi dengan kemenangan Liverpool yang kini berada di posisi kelima.

Oleh sebab itu, Joe Allen mendesak timnya untuk terus meraih kemenangan. Hal itu wajib dilakukan untuk terus memberi tekanan pada klub yang berada di atas posisi The Reds.

"Tugas kita sekarang sederhana, kita harus terus memberikan tekana pada tim-tim yang berada di atas. Kami harus mengurusi urusan kami juga," kata Allen kepada situs resmi klub.

"Saya pikir tim lain mengerti bahwa kami akan melakukan sesuatu, sehingga mereka tak ingin tergelincir karena mereka tahu kami membuntuti mereka," jelas Allen.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X