Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiper ini Salah Pakai Kostum, Kausnya Tak Ketemu

By Suryo Wahono - Selasa, 14 April 2015 | 20:44 WIB
Joe Lewis, sempat memakai jersey memorabilia untuk pertandingan.
Getty Images
Joe Lewis, sempat memakai jersey memorabilia untuk pertandingan.

Kiper Blackpool ini terpaksa memakai jersey memorabilia. Joe Lewis, si kiper, terpaksa memakai kostum yang sudah dia tandatangani untuk memorabilia saat pertandingan Championship melawan Reading pekan lalu.

Pemain berumur 27 tahun itu tak punya pilihan lain setelah mengetahui bahwa klubnya tidak punya stok cadangan buat kostum kaus kiper. Kejadian lucu ini sempat diungkap oleh rekan Lewis, Andrea Orlandi dalam sebuah posting di blog pribadinya.

Sebelum pertandingan, Lewis tanpa sengaja memakai kaus yang telah dia tandatangani untuk sebuah acara presentasi malam harinya.

Namun, begitu sadar telah membuat kesalahan dan hendak mengganti kaus, dia diberitahu bahwa tidak ada kostum kiper yang tersisa.

"Itu lucu karena dia mencoba untuk menempel plester di atas tulisan untuk menutupinya," kata Orlandi.

Blackpool telah ditinggal kitman setianya, Steve Wales, petugas khusus kostum yang mengundurkan diri  musim panas lalu. Anggota staf lain kini harus mengambil peran itu, termasuk mantan fisio dan sekretaris klub.

Untungnya, kaus cadangan akhirnya ditemukan di babak kedua dan Lewis bisa memakai kostum baru.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X