Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Bersemangat Hantam Barca di El Clasico

By Ade Jayadireja - Rabu, 19 Maret 2014 | 16:42 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

2 atas Schalke di babak 16 besar Liga Champion membuat semangat Gareth Bale melambung. Winger andalan Real Madrid kini lebih percaya diri menghadapi duel seru melawan Barcelona, Minggu (23/3).

Partai El Clasico kedua di musim 2013/14 bakal tersaji di Santiago Bernabeu. Madrid selaku tuan rumah, tak ingin menelan hasil buruk lagi seperti pertemuan sebelumnya.

"Kami bermain baik dengan penuh kepercayaan diri dan kami berada dalam jalur yang bagus. Sekarang kami harus mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk laga berikutnya kontra Barcelona," tutur Bale di laman resmi klub.

"Barcelona adalah rival langsung dan kami akan mencoba bermain bagus dan memperoleh tiga poin. Mereka punya banyak pemain hebat, tapi kami fokus pada pertandingan karena kami juga punya pemain bagus," imbuhnya.

Saat ini El Real bercokol di pucuk klasemen La Liga dengan perolehan 70 poin. Mereka unggul empat poin dari Barcelona yang berada di posisi ketiga.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X