Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tommy Ingin Tuntaskan Dendam kepada Chou Tien

By Ade Jayadireja - Selasa, 23 September 2014 | 14:05 WIB
Tommy Sugiarto
Getty Images
Tommy Sugiarto

Tommy Sugiarto mengusung misi khusus saat turun di nomor perorangan cabang bulu tangkis Asian Games 2014. Ia berhasrat menuntaskan dendam kepada wakil Taiwan, Chou Tien Chen.

Tommy akan memulai perjuangannya dengan menghadapi tunggal putra asal Maladewa, Mohamed Ajfan Rasheed, Kamis (25/9). Pertemuan dengan Chou Tien kemungkinan baru akan terjadi di perempat final.

Tommy dan Chou Tien sempat bertemu di nomor beregu. Saat itu Tommy menyerah setelah melalui pertarungan tiga gim (21-13, 19-21, dan 14-21).

"Kalau bertemu Chou Tien lagi, saya tentunya ingin membalas kekalahan di nomor beregu," kata Tommy seperti dikutip Badmintonindonesia.org.

"Saya mesti bisa tampil lebih tenang, fokus, konsentrasi, dan yakin bisa memenangi pertandingan,” imbuh putra dari Icuk Sugiarto itu.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X