Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale: Real Madrid Tidak Takut Barcelona

By Verdi Hendrawan - Rabu, 19 Maret 2014 | 16:39 WIB
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.
Victor Carretero/Getty Images
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

1 di leg kedua babak 16 Besar Liga Champion atas Schalke membuat Real Madrid unggul 9-2 secara aggregate. Penampilan baik Los Merengues itu pun membuat gelandang Gareth Bale merasa timnya bisa mengatasi Barcelona.

Selain itu, Real Madrid yang tidak pernah kalah dalam 32 pertandingan terakhir di semua kompetisi, menunjukkan konsistensi dalam bermain. Meskipun, kekalahan terakhir Los Merengues didapat atas Barcelona.

"Kami bermain baik dengan penuh kepercayaan diri dan kami sedang dalam penampilan terbaik. Kini, kami harus mempersiapkan segalanya dengan baik untuk menghadapi pertandingan berikutnya menghadapi Barcelona," tutur Bale kepada situs resmi klub.

"Barcelona adalah rival langsung kami dan kami akan mencoba untuk tetap mempertahankan permainan terbaik dan membawa pulang tiga poin."

"Mereka memiliki pemain-pemain hebat, namun kami fokus para permainan dan tim kami, karena kami juga memiliki pemain-pemain yang hebat," lanjutnya.

Bale pun menyebutkan bahwa peran Cristiano Ronaldo sangat besar bagi Real Madrid. "Cristiano adalah yang terbaik di dunia. Ia sangat spektakuler dan contoh untuk semua pemain," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X