Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cantona Yakin MU Juara Premier League Musim Depan

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 14 April 2015 | 20:27 WIB
Tom Purslow/Getty Images

Legenda Manchester United, Eric Cantona, buka suara soal perjalanan musim mantan timnya itu. Menurut Cantona, musim depan adalah waktu yang tepat bagi Setan Merah untuk kembali menjadi juara Premier League.

Manchester United sempat mengawali musim ini dengan langkah terseok-seok. Namun, pelan tapi pasti Setan Merah mulai bangkit dan kini menempati urutan ketiga klasemen sementara Premier League.

Meski demikian, Eric Cantona yakin musim depan adalah masanya kejayaan bagi klub asuhan Louis van Gaal. Pria Prancis yakin skuat United akan belajar dari kesalahan mereka musim ini.

"Kadang di satu musim mereka kalah dan finis di posisi keempat atau kelima klasemen. Tapi, Manchester United adalah klub besar. Tahun depan, mereka bisa juara," kata Cantona.

"Dengan seorang manajer asal Belanda, tampaknya gelar penting bagi Manchester United. Mereka memiliki filosofi permainan yang sama, Belanda dan Manchester United," kata pemain yang membantu United meraih empat gelar rentang 1992-1997 itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X