Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro: Barcelona Sangat Kuat

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 23 September 2014 | 03:45 WIB
Pedro Rodriguez
Getty Images
Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez yakin saat ini Barcelona adalah tim yang sangat kuat. Pedro juga menegaskan kepentingan tim adalah segalanya dan lebih utama termasuk dari catatan gol pribadi.

Barcelona mencatatkan 100 persen kemenangan dari empat pertandingan pertama di La Liga. Di laga terbaru Blaugrana memetik kemenangan 5-0 atas Levante dan Pedro Rodriguez ikut mencetak gol di laga tersebut.

"Saya senang. Saya terus mencetak gol dan harus tetap tenang. Yang paling penting adalah kemenangan untuk tim," kata Pedro.

"Ini baru awal musim dan masih ada banyak waktu. Namun saya merasa baik. Saya ingin ingin bekerja untuk tim, berusaha, dan membantu untuk bisa menang," ujar dia.

"Yang paling penting adalah kami melakukan tugas kami dan tidak melihat tim lain. Kami harus fokus ke pertandingan di depan. Kami menjalankan tugas dengan baik. Ini adalah tim yang sangat kuat dan kami menciptakan banyak peluang," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X