Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gervinho Optimistis Roma Menangi Scudetto

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 23 September 2014 | 01:56 WIB
Gervinho
Getty Images
Gervinho

Gervinho cukup optimistis AS Roma bisa memenangi gelar Serie A musim 2014/15. Penyerang asa Pantai Gading ini menilai I Lupi gagal memenangi scudetto lantaran mengalami masalah kedalaman skuat.

Di bawah besutan Rudi Garcia, AS Roma kembali tampil impresif. Dari tiga pertandingan pertama di Serie A musim ini Roma bersama Juventus mencatatkan 100 persen kemenangan. I Lupi berada di puncak klasemen sementara karena unggul selisih gol atas La Vecchia Signora.

"Sekarang terjadi persaingan untuk memperebutkan tempat utama di semua lini dan itu adalah kabar baik. Karena kami terlibat di sejumlah kompetisi musim ini," kata Gervinho.

"Apabila melihat ke belakang, kami mungkin mengalami masalah soal kedalaman skuat sehingga gagal memenangi gelar musim lalu. Sekarang semuanya memungkinkan," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : FIFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X