Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Singo Edan Penyegaran dengan Putri Lingkungan

By Aning Jati - Selasa, 14 April 2015 | 17:19 WIB
Suharno dan tim pelatih menyaksikan pemilihan Putri Lingkungan.
Iwan Setiawan
Suharno dan tim pelatih menyaksikan pemilihan Putri Lingkungan.

Di tengah kepenatan menghadapi QNB League 2015 yang masih tertunda, tim pelatih Arema Cronus punya cara refreshing unik.

Suharno, Joko Susilo, Kuncoro, I Made Pasek Wijaya, dan Alan Haviluddin menyempatan diri menyaksikan pemilihan Putri Lingkungan Kota Malang, Senin (13/4) malam, di Gedung Grahacakrawala.

Sebenarnya seluruh skuat Singo Edan mendapatkan undangan untuk menghadiri acara yang digelar oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Malang itu. Tetapi, para pemain tidak bisa hadir karena kelelahan pasca latihan fisik pada sore harinya.

Hanya tim pelatih yang datang ditemani oleh General Manager Arema Ruddy Widodo dan Media Officer Sudarmaji.

"Untuk sejenak melupakan sepak bola. Kami datang untuk menghormati acara pemerintahan di Kota Malang," kata Suharno, pelatih Arema.

Tim pelatih Singo Edan hanya mengikuti acara selama satu jam. Namun, sebelum meninggalkan lokasi, mereka lebih dulu melihat para Putri Lingkungan berlenggak-lenggok di panggung.

"Sebenarnya ingin hadir sampai selesai. Tapi, Selasa pagi ada latihan jadi harus cepat istirahat," imbuh Suharno.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X