Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

NBA Playoff 2015 Sisakan Dua Tiket

By Ade Jayadireja - Selasa, 14 April 2015 | 16:32 WIB
OKC vs Portland Trail Blazers.
Getty Images
OKC vs Portland Trail Blazers.

masing wilayah.

Di bagian Timur, dua tim bersaing ketat memperebutkan satu tiket play-off terakhir. Mereka adalah Indiana Pacers dan Brooklyn Nets.

Nets turun peringkat ke posisi sembilan klasemen Timur setelah takluk 86-113 dari Chicago Bulls, Selasa (14/4) WIB. Tempat mereka diambil alih oleh Pacers.

Nets butuh kemenangan di dua partai sisa guna mengamankan tiket play-off. Namun, dua kemenangan tersebut akan sia-sia bila Pacers berhasil menyapu bersih hasil positif kala menghadapi Washington Wizards dan Memphis Grizzlies.

"Kami harus memenangi pertandingan yang tersisa. Kami wajib menang," ujar pelatih Nets, Lionel Hollins.

Beralih ke Barat, persaingan sengit melibatkan Oklahoma City Thunder (OKC) dan New Orleans Hornets. Kedua tim memiliki rekor yang sama, yaitu 44 kemenangan dan 37 kekalahan.

Hornets berada di posisi yang lebih menguntungkan karena mereka berada di peringkat kedelapan atau batas akhir zona play-off. Sementara itu, OKC bercokol di anak tangga kesembilan.

Dengan musim reguler menyisakan dua hari, siapakah dua tim terakhir yang ikut serta ke babak play-off? Patut dinantikan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X