Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi dan Fakta Unik di Barcelona (3)

By Tulus Muliawan - Selasa, 14 April 2015 | 16:15 WIB
Lionel Messi, berbagi kisah unik selama di Barcelona.
David Ramos/Getty Images
Lionel Messi, berbagi kisah unik selama di Barcelona.

bayang Barcelona. Penyerang Argentina berusia 27 tahun itu tumbuh dan berkembang di tanah Catalan hingga menjadi setenar saat ini.

Ada banyak hal yang diungkapkan Messi dalam sebuah wawancara eksklusif di Majalah Barcelona. BOLANEWS mencoba merangkum bagian menarik dari wawancara dengan mega bintang tersebut.

Gol seperti apa yang membuat Anda berkesan?

Sejujurnya saya tidak terlalu memikirkan itu. Saya senang mencetak gol dengan cara apapun sebisa saya. Yang saya pikirkan hanyalah memberikan hal terbaik untuk tim.

Ketika mencetak gol, apakah semua itu berdasarkan naluri Anda?

Tentu saja. Semua hal di lapangan terjadi sangat cepat dan Anda tidak punya waktu untuk memikirkan kemana arah tendangan itu. Anda harus menemukan solusi secepat mungkin.

Adakah ucapan selamat dari lawan yang selalu Anda ingat?

Saya ingat ketika berjumpa Real Madrid pada 2007. Waktu itu Raul memberi ucapan selamat buat saya. Raul adalah sosok yang luar biasa, jadi saya selalu mengingatnya sampai saat ini.

Baca juga: Lionel Messi dan Fakta Unik di Barcelona (1)

Baca juga: Lionel Messi dan Fakta Unik di Barcelona (2)


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X