Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: David Trezeguet Ditawar Fenerbahce

By Caesar Sardi - Selasa, 14 April 2015 | 14:34 WIB
Paket Barter David Trezeguet-Stephen Appiah.
New Press/Getty Images
Paket Barter David Trezeguet-Stephen Appiah.

Fenerbahce konon sedang menyiapkan paket barter rahasia. Ya, mereka akan melepas Stephen Appiah ke Juventus demi mendapatkan David Trezeguet.

Klub raksasa Turki tersebut memiliki ambisi segudang, khususnya di Liga Champion. Itu sebabnya mereka mengincar Trezegol, sosok striker oportunistis yang sarat pengalaman.

Fenerbahce tahu bahwa Appiah ingin diajak mudik ke Turin oleh Bianconeri. Gelandang Ghana tersebut pernah memperkuat La Vecchia Signora pada musim 2003-2005. Sebelumnya ia membela Brescia (2002-03), Parma (2000-03), dan Udinese (1997-2000)

So, mereka menawarkan Appiah plus uang tunai delapan juta euro sebagai alat tukar dengan Trezeguet, yang sejak musim lalu dikabarkan bermasalah dengan para petinggi Juve.

Masalahnya juara Turki tersebut bukan satu-satunya peminat. Sederet klub besar Eropa, khususnya di Inggris dan Spanyol, mengincar tanda tangan Trezeguet.

Appiah sendiri dipastikan hengkang dari Fenerbahce musim panas ini. Selain Juventus, Schalke dan Celtic juga dikabarkan meminati kapten The Black Star di Piala Dunia 2006 tersebut.

(Penulis: Barry Manembu)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Selasa 19 Juni 2007, BOLA Edisi No. 1.733


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X