Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Lelucon Berbahaya Rio Ferdinand

By Caesar Sardi - Selasa, 14 April 2015 | 13:52 WIB
Rio Ferdinand, menuai protes dari Jayne Middlemiss.
Laurence Griffiths/Getty Images
Rio Ferdinand, menuai protes dari Jayne Middlemiss.

Rio Ferdinand (28) kena batunya. Lelucon yang dilakukan oleh bek Manchester United ini untuk acara All Star Wind Ups yang ditayangkan stasiun televisi ITV mengundang reaksi keras dari sang korban, Jayne Middlemiss (36).

Berdasarkan skenario, presenter televisi kondang di Inggris itu dijebak dalam sebuah lift rusak selama 20 menit bersama seorang aktor yang berperan sebagai penyanyi gila. Ironisnya, Ferdinand sebagai penggagas ide ternyata tidak mengetahui bahwa Middlemiss menderita claustrophobia alias takut pada ruangan tertutup.

Akibatnya bisa ditebak. Middlemiss langsung histeris kala mengetahui dirinya terperangkap dalam sebuah lift. “Untuk apa dia melakukan lelucon bodoh seperti itu. Benar-benar tidak lucu. Tunggu saja hingga aku menangkap Rio,” tutur Middlemiss seperti dilansir Ananova.

(Penulis: Wieta Rachmatia)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Selasa 19 Juni 2007, BOLA Edisi No. 1.733


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X