Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Akan Berusaha Tampilkan Performa Terbaik

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 19 Maret 2014 | 14:31 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

2 di markas Olympiakos menjadikan Manchester United wajib menang lebih banyak di laga leg II babak 16 besar Liga Champion di Old Trafford, Kamis (20/3) dini hari WIB. David Moyes mengatakan anak asuhnya akan berusaha untuk bisa tampil bagus agar dapat membalikkan keadaan.

Inkonsistensi adalah masalah terbesar Manchester United saat ini. Bahkan musim ini Old Trafford seolah kehilangan keangkerannya karena sudah delapan kali Setan Merah mengalami kekalahan di Theatre of Dreams.

"Para pemain tahu mereka bisa bermain lebih baik. Saya rasa tidak ada dari mereka yang mempertanyakan itu," kata Klopp kepada UEFA.

"Saya mempercayai para pemain karena saya melihat apa yang bisa mereka lakukan dan semoga kami dapat menunjukkannya. Kami tidak sering melakukannya, namun kami akan berusaha agar itu terjadi di pertandingan melawan Olympiakos," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X