Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonus Juara All England Untuk Gairah Tepok Bulu

By Editor Eko Widodo - Rabu, 19 Maret 2014 | 14:24 WIB
Dua pasangan penerima bonus juara All England 2014.
Erly Bahtiar/BOLA
Dua pasangan penerima bonus juara All England 2014.

Pemberian bonus kepada kuartet juara All England 2014 tak sekadar mengapresiasi prestasi yang telah ditorehkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pemberian penghargaan ini juga sekaligus sebagai upaya untuk menggairahkan kembali pembinaan olah raga tepok bulu nasional.

Saat ini, dunia tepok bulu nasional tengah mengalami euforia.

Keberhasilan Hendra/Ahsan dan Owi/Butet di kejuaraan tertua dan prestisius itu mendapat sambutan hangat dan positif dari masyarakat. Kegairahan publik terhadap bulu tangkis kembali terlihat. Tahun lalu, kedua pasangan ini juga sukses menyabet gelar juara dunia di Guangzhou.

Momentum positif inilah yang harus dijaga para pemangku kepentingan olah raga tepok bulu di Tanah Air. Pemberian bonus total senilai Rp1 miliar lebih persembahan dari Djarum Foundation, Blibli.com, dan Yayasan Jaya Raya juga diharapkan berimbas kepada kegairahan dan kecintaan masyarakat terhadap bulu tangkis seperti era 1970 dan 1990-an.

Atas prestasi merebut gelar perdana sekaligus mengakhiri puasa gelar selama 11 tahun, Hendra/Ahsan masing-masing diberi bonus Rp200 juta. Jumlah serupa juga diterima oleh Owi/Butet.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Broto Happy W.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X