Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19: Belum Jelas Lawan Persiter

By Editor Eko Widodo - Rabu, 19 Maret 2014 | 14:08 WIB
Timnas U-19, jadwal Persiter tergantung Indra Sjafri,
Gonang Susatyo
Timnas U-19, jadwal Persiter tergantung Indra Sjafri,

13 Tur Nusantara di Ternate. Semula Muchlis Hadi Ning dkk. dijadwalkan menghadapi Persiter U-19 pada 21 Maret.  Namun, karena ada kendala dalam Tur Kalimantan yang mengakibatkan perubahan jadwal, BTN menyerahkan keputusan kepada pelatih Indra Sjafri terkait partai itu.

“Bila pelatih memutuskan sudah tak perlu lagi uji coba, pertandingan lawan Persiter akan masuk gelombang kedua di Tur Nusantara,” ujar Sefdin.

Hingga Selasa (18/3), BTN belum menerima keputusan dari tim pelatih. “Pelatih Indra yang akan menentukan. Sampai sekarang masih belum ada kabar lagi,” ujar asisten pelatih timnas, Eko Purjianto.

Sebelumnya, satu pertandingan yang diagendakan dalam Tur Nusantara batal berlangsung, yakni menghadapi Arema U-21. Saat itu pihak Arema menolak bertanding lantaran kondisi tim yang belum siap.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Kukuh Wahyudi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X