Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serena Siap Adu Teriak Pertahankan Gelar

By Editor Eko Widodo - Rabu, 19 Maret 2014 | 13:54 WIB
Serena Williams, diperkirakan akan mempertahankan gelar di Miami Open.
Getty Images
Serena Williams, diperkirakan akan mempertahankan gelar di Miami Open.

30 Maret.

Bukan hanya Miami merupakan turnamen berkategori premier event WTA, tapi ajang berhadiah total 5 juta dolar AS itu juga akan diikuti para petenis bintang yang absen di BNP Paribas Indian Wells lalu.

Ya siapa lagi jika bukan peringkat pertama putri sekaligus juara bertahan Serena Williams. Setelah masih meneruskan aksi boikot di Indian Wells lalu, Serena dan juga Venus akan kembali bertanding dengan kondisi berbeda.

Ini pertandingan pertama Serena usai kalah di semifinal Dubai Open dari petenis Prancis, Alize Cornet, Februari lalu. Sementara Venus datang denagn bekal juara di Dubai.

Usai publik tenis AS kehilangan pemain tuan rumah di final Indian Wells lalu, maka inilah kesempatan untuk melihat petenis lokal berjaya di turnamen sendiri. Mampukah Serena, unggulan pertama ataupun Venus yang kini menempati ranking 29 WTA memuaskan publik Miami?

“Saya senang bisa kembali bertanding di depan publik Miami. Saya punya waktu dan persiapan khusus untuk turnamen ini serta berharap semua bisa berjalans esuai rencana,” ucap Serena dikutip dari situs turnamen.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Dede Isharrudin




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X