Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucas Moura Antusias Berjumpa Sang Idola

By Tulus Muliawan - Selasa, 14 April 2015 | 12:00 WIB
Lucas Moura, siap bertemu Leo Messi.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Lucas Moura, siap bertemu Leo Messi.

Germain (PSG) akan kembali berjumpa Barcelona di babak perempat final Liga Champion 2014/15. Tim besutan Laurent Blanc itu siap menghadapi Barca dengan modal sebuah trofi juara Piala Liga Prancis.

Bagi Lucas Moura, pertemuan dengan Barca akan menjadi laga spesial. Pasalnya, ia akan berhadapan dengan idola masa kecilnya, Lionel Messi, yang kini menjadi otak permainan Blaugrana.

"Saya rasa Messi adalah pemain terbaik di dunia dan kualitasnya berada di atas semua pemain saat ini. Kami akan berjuang keras untuk menghentikannya," tutur gelandang serang asal Brasil itu.

Keberhasilan PSG memetik gelar juara Piala Liga Prancis usai membekuk Bastia 4-0 pekan lalu membuat optimisme para pemain melonjak drastis. Moura yakin PSG bisa menjegal Barca.

"Laga ini akan menjadi tantangan besar buat kami. Saya rasa pertandingan ini akan berlangsung ketat. Apalagi mereka memiliki pemain hebat seperti Neymar. Dia pesepak bola jenuis," ujar Moura.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X