Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlari, Celana Pendek, dan Arema Jadi Tontonan

By Editor Eko Widodo - Rabu, 19 Maret 2014 | 13:21 WIB
Pemain dan ofisial Arema Cronus berjalan kaki 1,5 km karena ditinggal bus.
Iwan Setiawan
Pemain dan ofisial Arema Cronus berjalan kaki 1,5 km karena ditinggal bus.

Arema Cronus mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari pihak tuan rumah, Maziya S&R. Punggawa Tim Singo Edan harus pulang jalan kaki menuju hotel selesai menggelar latihan persiapan di National Stadium, Male. Padahal ketika berangkat mereka diantarkan langsung oleh bus yang disupiri oleh polisi setempat.

Selain Iwan, General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, pun tak kalah jengkel. ”Kami akan kasih mereka bus yang lebih jelek ketika datang ke Malang,” tegasnya.

Pemain memilih diam sambil bergegas pulang. Apalagi dalam perjalanan pulang, hujan deras kembali mengguyur Male. Akibatnya, mereka harus berlari segera ke hotel.

Karena berlari dengan menggunakan celana pendek dan baju latihan, pemain Arema Cronus sempat jadi tontonan penduduk setempat. Apalagi sekitar 99 persen penduduk Male beragama Islam dan lazim mengenakan celana panjang. Menggunakan celana pendek di ibu kota Maladewa ini pun jadi pertanda Bustomi cs. adalah warga asing.

SIARAN LANGSUNG
MNC SPORTS 2
Rabu, 19 Maret, pukul 17.45 WIB:

Maziya S&R vs Arema Cronus

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Suci Rahayu (Malang) dan Iwan Setiawan dari Male, Maladewa




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X