Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maziya S&R vs Arema Cronus: Menyerang, Itu Pasti!

By Editor Eko Widodo - Rabu, 19 Maret 2014 | 12:55 WIB
Gustavo Lopez, saat berlatih di Male. Siap berkontribusi.
Iwan Setiawan
Gustavo Lopez, saat berlatih di Male. Siap berkontribusi.

Arema Cronus bertekad mengakhiri fase buruk di Piala AFC. Dalam lanjutan penyisihan Grup F, Singo Edan menantang Maziya S&R pada Rabu (19/3).

Tim asuhan Suharno membidik target menang di laga yang digelar di National Stadium, Male, tersebut. ”Kami mengincar kemenangan untuk dua hal. Memperbaiki posisi di klasemen Piala AFC dan mental pemain. Mental pemain bisa semakin turun kalau kalah lagi,” kata Suharno.

Kehadiran Gustavo Lopez yang telah sembuh dari cedera memberi sinyal Singo Edan bakal main lebih menyerang. Aliran bola dari tengah ke depan pun akan semakin deras dan terarah. Problem turunnya produktivitas Arema Cronus dalam dua laga terakhir hanya mencetak dua gol akan teratasi.

Dalam sesi latihan di Maladewa, Cristian Gonzales, Beto Goncalves, dan Samsul Arif mendapatkan porsi finishing lebih banyak.

Pelatih Maziya S&R, Ismail Mahfooz, merendah. Liga Maladewa baru diputar pada bulan Juni. Praktis jam terbang dan kekompakan pemain Maziya S&R masih jauh dari harapan.

”Mungkin di Grup F AFC Cup kami tim yang paling minim persiapannya. Tentu Arema lebih bagus. Mereka sudah teruji dalam kompetisi,” katanya.

SIARAN LANGSUNG
MNC SPORTS 2
Rabu, 19 Maret, pukul 17.45 WIB
:
Maziya S&R vs Arema Cronus

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Iwan Setiawan dari Male, Maladewa




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X