Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabi: Atletico Harus Bisa Kalahkan Almeria

By Verdi Hendrawan - Senin, 22 September 2014 | 20:58 WIB
Gabriel Fernandez Arenas atau Gabi (atas)
Gerard Julien/Getty Images
Gabriel Fernandez Arenas atau Gabi (atas)

Kapten Atletico Madrid, Gabriel 'Gabi' Fernandez Arenas mengaku yakin bahwa dua hasil buruk di dua pertandingan terakhir Los Colchoneros tidak akan kembali terjadi di laga kontra Almeria. Tim arahan Diego Simeone itu harus bisa menang di laga tersebut.

Atletico secara mengejutkan meraih dua hasil buruk setelah tampil perkasa mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Los Colchoneros di kalahkan Olimpiakos Piraeus 2-3 di ajang Liga Champion dan ditahan imbang Celta Vigo 2-2.

Kini Atletico telah tertinggal empat pois dari Barcelona di puncak klasemen La Liga. Gabi berharap hasil buruk ini akan segera usai dan Colchoneros bisa kembali ke jalur juara menghadapi Almeria.

"Ini adalah pertandingan di hari Rabu yang sangat penting. Dengan hasil imbang (melawan Celta), kami harus menang dan saya pikir kami akan mendapatkan hasilnya. Pertandingan ini bagaikan sebuah final," kata Gabi kepada Marca.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X