Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sterling: Liverpool Merindukan Sosok Sturridge

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 22 September 2014 | 20:47 WIB
Daniel Sturridge
Clint Hughes/Getty Images
Daniel Sturridge

Gelandang Liverpool, Raheem Sterling mengungkapkan bahwa timnya mulai merindukan kehadiran Daniel Sturridge. Sterling mengakui bahwa The Reds merasa kehilangan besar tanpa hadirnya Sturridge di dalam formasi sebelas.

Cedera paha memaksa Daniel Sturridge harus menepi selama tiga pekan. Kejadian itu dialaminya ketika berlatih bersama tim nasional Inggris beberapa pekan silam.

Ketidakhadiran Sturridge rupanya memiliki imbas yang tas sedikit bagi penampilan Liverpool. Terbukti, klub asal Merseyside menelan kekalahan 1-0 dari Aston Vila dan 3-1 dari West Ham.

"Absennya Daniel merupakan kehilangan besar buat kami karena gol dan cara dia bermain di belakang bek lawan," kata Sterling kepada situs resmi klub.

"Kembalinya dia bisa menambahkan dimensi lain untuk tim. Itu pasti bisa menjadi ujian karakter tapi saya pikir ada banyak karakter di dalam tim ini." jelas Sterling.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X